fbpx

SMK Multi Karya Laksanakan UAS

MILAD MULTI KARYA KE-24
16 Maret , 2014
Pelepasan siswa/i T.P 2016/2017
29 Maret , 2014

SMK Multi Karya Laksanakan UAS

MEDAN, SMKMULTIKARYA.sch.id – Senin (17/02/2014), SMK Multi Karya mengadakan Ujian Akhir Sekolah (UAS). Wakakurikulum Faizal Azmi,spd ketika ditemui di ruang kerjanya mengkonfirmasi bahwa hari ini seluruh siswa/i SMK Multi Karya melaksanakan UAS dan ia bersama para Pengawas dan tim Panitia Pengawas melakukan monitoring UAS dimaksud ke beberapa kelas.

“Dalam rangka pelaksanaan salah satu tusi kita yakni pengawasan penyelenggaraan pendidikan, saya bersama tim panitia melakukan monitoring pelaksanaan UAS pada beberapa hari ini. Namun karena keterbatasan tenaga, kita hanya bisa melakukan monitoring di beberapa kelas saja dari total kurang lebih 16 kelas yang ada,” kata Faisal Azmi.

Masih menurut Faisal Azmi, dalam monitoring pelaksanaan UAS ini tidak ditemukan adanya permasalahan serius yang menghambat jalannya UAS. Secara umum, pelaksanaan UAS kali ini berjalan lancar sesuai jadwal.

“Di beberapa kelas memang ada siswa yang tidak mengikuti ujian, namun alasannya karena  mereka ini sakit, bukannya karena masalah teknis atau hal lainnya. Tetapi menurut informasi dari anggota tim panitia monitoring yang lain, secara umum, seluruh proses UAS kali ini berjalan lancar, aman dan tertib,” tambah panitia.

Ketika ditanya soal perbedaan pelaksanaan UAS untuk mata pelajaran ini beliau menjelaskan bahwa sesungguhnya keduanya tidak jauh berbeda mulai dari proses penyusunan soal hingga pelaksanaan ujian itu sendiri.

“Yang membedakannya hanyalah bahwa kisi-kisi soal UAS dikirim dari Pusat, itu saja,” tambah beliau.

“Dari hasil monitoring kami, pelaksanaan UAS kali ini juga berjalan lancar dan tertib sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Semoga pelaksanaan UAS yang boleh dikatakan sukses kali ini juga akan membuahkan hasil yang memuaskan bagi semua pihak yang terlibat,” harap Kepala Sekolah, Ir.Zainuddin.

Harapan senada disampaikan wakakesiswaan, lily ismaidi. Menurutnya, penyelenggaraan UAS dari tahun ke tahun harus bisa lebih baik demi terciptanya mutu pendidikan yang bermutu.

“Saya juga sudah berpesan kepada beberapa Guru tadi agar apabila ada keluhan dari pihak manapun tentang proses dan penyelenggaraan UAS ini, harap bisa disampaikan kepada kami melalui Tata Usaha yang ada guna dievaluasi dan ditindaklanjuti demi perbaikan mutu pelaksanaan ujian akhir Sekolah yang lebih baik,” imbuh beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DAFTAR ONLIINE SMK MULTI KARYA
Silahkan Klik disini untuk mendaftar
%d blogger menyukai ini: