fbpx

Siswa/i SMK Multi karya berkunjung ke Waspada

HYPNO Studying & Teaching
16 September , 2014
SMK Multi Karya Mendapat Kunjungan dari PT. KRAMA YUDHA BERLIAN MOTOR Jakarta
18 September , 2014

Siswa/i SMK Multi karya berkunjung ke Waspada

MEDAN, SMKMULTIKARYA.sch.id – Sebanyak 30 siswa/i SMK Multi Karya melakukan kunjungan ( visit company ) ke kantor Harian Waspada Jl.Suprapto No.1 Medan, Sabtu(13/9). Rombongan SMK Multi Karya dipimpin Ir.Zainuddin ( Kepala Sekolah ), didampingi Revan ED, SH ( Koordinator Akademik ), Muhajirin Siregar,SE ( Waka Hubinmas ), Lily Rismaidy, Spd ( Waka Kesiswaan ) dan Abdul Rahman ( Staf IT ) diterima langsung oleh kepala Humas Waspada H.Erwan Effendi di lantai 3 Gedung Bumi warta Waspada.

Menurut Zainuddin, kedatanggannya ke kantor surat kabar waspada yang dinilai belum terkalahkan dengan media lainnya dalam hal penyajian berita-berita baik dalam dan luar negeri, tidak lain ingin bersilahtuhrahmi dengan jajaran keluarga besar Waspada. Apalagi SMK Multi Karya Sebagai sekolah kejuruan yang kini memiliki sekitar 1085 siswa/i dari lima jurusan yaitu TKR, TSM, TKJ, TP dan Multimedia yang nantinya para siswa dapat menyalurkan bakatnya ke perusahaan-perusahaan maupun media cetak di kota medan.

Kunjungan ke Waspada, memiliki arti sangat penting bagi SMK Multi Karya dalam penyelenggaraan pendidikan sistem ganda sebagai upaya meningkatkan kualitas dan wawasan siswa/i sehingga jika lulus mereka mampu menyalurkan ilmunya sesuai dengan bidangnya masing-masing, ujar Zainuddin. Kepala Humas waspada H.Erwan Effendi menyambut baik kunjungan SMK Multi Karya, Karena waspada merupakan salah satu media yang peduli terhadap intitusi pendidikan dan tidak mengabaikan masalah-masalah sosial. Bahkan PAUD sekalipun kami siap untuk memberikan berbagai informasi sebagi cikal bakal masa depan.

“ Jalani Silatuhrahmi dinilai sangat penting guna berkomunikasi karena dengan demikian akan muncul ilmu pengetahuan. Maka silahtuhrahmi harus kita bangun, “ Ujar Erwan yang dalam kesempatan itu memaparkan sejarah berdirinya waspada sejak 11 januari 1947 demi motto “ Demi Kebenaran dan keadilan “ yang bersifat nasionalis dan religius. Maka sebagai surat kabar religius, waspada memiliki tanggung jawab moral untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa untuk menyampaikan kebenaran dan  pesan-pesan kebaikan. Selain itu surat kabar waspada berteknologi tinggi dengan mengakses keseluruh sasaran.

Sebagai surat kabar yang professional, wartawan waspada harus mengedepankan chek and recheck (tabayyun) serta menyampaikan pesan dengan tabliq, siddiq, amanah dan Fathonah.

Sumber : Harian Waspada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DAFTAR ONLIINE SMK MULTI KARYA
Silahkan Klik disini untuk mendaftar
%d blogger menyukai ini: