fbpx

Digilas Colt Diesel, Siswa SMK Multi Karya Tewas

Kemdikbud Lanjutkan Proses Pendirian Empat ISBI
20 Agustus , 2013
SMK Multi Karya Mengirimkan satu bidang Desain Grafis ke LKS tingkat Nasional
23 September , 2013

Digilas Colt Diesel, Siswa SMK Multi Karya Tewas

Digilas Colt Diesel, Siswa SMK Multi Karya TewasMuhammad Maulana (16) meregang nyawa di Jalan Brig Zein Hamid Km 8 Kecamatan Medan Johor setelah kepalanya pecah digilas mobil truck Colt Diesel, Jumat (27/7) sekira jam 13.00 wib.

Warga Jalan Delitua Gang Bandung Desa Kedai Durian Kecamatan Delitua itu akhirnya dievakusi masyarakat sekitar ke RSU Al Hidayah Delitua menggunakan mobil angkutan.
Sayang, namun korban tewas diperjalan.

Informasi dihimpun di kepolisian menyebutkan, siswa kelas 1 di SMK Multi Karya itu hendak pulang dari sekolahnya yang berada di Jalan Sakti Lubis Medan mengendarai yamaha Mio warna putih BK 5297 ACU. Saat di TKP, kereta korban disalip sama mobil box dari arah belakangnya. Akibat itu, keretanya oleng lalu terpental ke tepi jalan sedangkan korban terpental ke badan jalan.

“Awalnya disenggol mobil box dia terpental ke tengah jalan kalau keretanya ke pinggir, langsung saja korban dilindas mobil truk Colt Disesel yang datang dari arah berlawanan hingga terkapar bermandikan darah ditengah jalan,” ucap sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.
Parahnya, mobil box itu melarikan diri ketika mengetahui korban terpental.

Namun, lain halnya dengan supir truck itu, dirinya menepi dari jalan saat mengetahui korban terlindas, dirinya lalu diamankan demi menghindari amuk massa.
Beberapa jam setelah kejadian, petugas lalu lintas dari Polresta Medan tiba dilokasi. Selanjutnya, supir Colt Diesel beserta barang bukti sepeda motor milik korban serta mobil colt diesel dibawa ke Polresta Medan untuk proses lebih lanjut. Sementara jenazah korban langsung disemayamkan di rumah duka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DAFTAR ONLIINE SMK MULTI KARYA
Silahkan Klik disini untuk mendaftar
%d blogger menyukai ini: